DEWAN KERJA RANTING RAJEG ADAKAN MUSPPANITERA LUAR BIASA

Rajeg- Dewan Kerja Ranting ( DKR ) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Rajeg adakan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Puteri Putera Luar Biasa ( MUSPPANITERA Luar Biasa ) yang dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2021 bertempat di gedung sekretariat Kwartir Ranting Rajeg.

Peserta terdiri dari dua orang perwakilan dari masing-masing Ambalan Se-Kwartir Ranting Rajeg. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Bidang Binawasa Kak Iwan Ruswandi.

Kegiatan MUSPPANITERA Luar Biasa tersebut bertujuan untuk memilih dan menetapkan Ketua Dewan Kerja Ranting Rajeg dan merumuskan program kerja serta menentukan arah kebijakan Dewan Kerja Ranting pada ranah pengkaderan. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan sebagai media untuk belajar dalam berdemokrasi dan mengetahui peran serta fungsi pengurus yang berbasis pengkaderan.

Dari MUSPPANITERA Luar Biasa tersebut, terpilihlah pengurus ketua dan pengurus Dewan Kerja Ranting yang akan mengemban tugas kedepan diantaranya :

Ketua : Jimmy Ferdiansyah (SMA Yaspih Rajeg)
Wakil ketua : Shery Revalina (SMAN 14 Kab. Tangerang)
Sekretaris 1 : Yoyon Nuroni (SMK Al-Falahiyyah Sukatani)
Sekretaris 2 : Ade Sunanda (SMK Citra Madani)
Bendahara : Muthiara Aura F (SMA Yaspih Rajeg).

“Kakak berharap, kedepan nya seluruh anggota Dewan Kerja Ranting Rajeg bisa menjadi mitra kerja dalam melaksanakan program Kwartir Ranting kedepannya, dan turut berperan aktif dalam mensukseskan program kegiatan Kwartir Ranting Rajeg menuju Kwartir Ranting Rajeg yang unggul”, ujar Kak Iwan.

Penulis : KROFFICIAL MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.