SIDPARCAB KWARCAB KAB. TANGERANG SEBAGAI ACUAN PROGRAM KERJA DKR SE KAB. TANGERANG

Curug – Sidang Paripurna Cabang (Sidparcab) Tahun 2022 Dewan Kerja Cabang (DKC) Kab. Tangerang merupakan salah satu agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh DKC Kwarcab Kab. Tangerang di awal tahun 2022. Sidparcab tingkat Kwarcab Kab. Tangerang merupakan pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang tergabung dalam Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega untuk menyusun program kerja/kegiatan Dewan Kerja Cabang Kabupaten Tangerang pada tahun 2022 yang akan dijadikan acuan bagi Dewan Kerja Ranting se-Kabupaten Tangerang untuk satu tahun kedepan.

Selain menyusun program kerja untuk satu tahun kedepan, kegiatan tersebut juga untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan Dewan Kerja Cabang pada tahun sebelumnya.
Sidparcab DKC Kab. Tangerang diselenggarakan pada hari Minggu, 23 Januari 2022 bertempat di Aula Gedung Kwarcab Kab. Tangerang.

Kwarran Rajeg dalam hal ini mengirimkan 2 orang anggota Dewan Kerja Ranting yang mewakili Kwarran untuk mengikuti kegiatan tersebut, yang terdiri dari 1 orang Ketua DKR dan 1 orang anggota DKR Kwarran Rajeg.

Penulis : KROFFICIAL MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.