KWARRAN RAJEG SALURKAN DONASI BENCANA BANTEN

Rajeg– Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Rajeg salurkan donasi untuk korban bencana alam Banten, 16/03/2022. Kwarran Rajeg beserta rombongan yang terdiri dari beberapa unsur organisasi seperti PMI, GP ANSOR, PGRI, dan organisasi lainnya yang berada di wilayah sekitar Kecamatan Rajeg. Rombongan dilepas langsung oleh Kak Mabiran selaku Camat Rajeg, Kak H. Ahmad Patoni di halaman kantor pemerintahan Kec. Rajeg.

Kak Mabiran mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap musibah yang terjadi di sekitar Banten. Apalagi, skala bencana alam ini relatif besar dan berdampak sangat luas bagi masyarakat.
Donasi yang terkumpul kurang lebih sebesar 70 Juta Rupiah akan disalurkan langsung kepada para korban bencana alam di wilayah Provinsi Banten khususnya yang berada di wilayah yang terdampak bencana seperti Serang, Pandeglang, dan Lebak.

Bantuan berasal dari penggalangan dana sumbangan dari masyarakat sekitar Kecamatan Rajeg , anggota Gerakan Pramuka Kwarran Rajeg, anggota organisasi lainnya dan Masyarakat.

Kebutuhan logistik untuk masyarakat terdampak bencana seperti pakaian, makanan, minuman dan beberapa bantuan lainnya diperoleh dari donasi seluruh unsur organisasi yang ada di Kec. Rajeg, instansi swasta dan masyarakat umum.
Selain membawa bahan-bahan kebutuhan pokok, tim juga memberikan bantuan uang tunai untuk keperluan-keperluan lainnya terutama untuk renovasi sarana ibadah yang hancur akibat bencana alam.

Krofficial Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.