PENGURUS KWARRAN RAJEG MASA BAKTI 2023-2026 RESMI DILANTIK

Rajeg – Pengurus Kwartir Ranting Rajeg resmi dilantik pada Rabu, 01/03/2023 di aula komplek kantor Kec. Rajeg.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur-unsur mabiran, perwakilan Kwarcab Kab. Tangerang, unsur mabigus, dan pengurus Kwarran Rajeg yang akan dilantik.

Kak H. Ahmad Patoni, selaku Mabiran dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus Kwarran Rajeg masa bakti sebelumnya yang telah bekerja keras untuk memajukan Gerakan Pramuka di wilayah Kwarran Rajeg dengan penuh rasa tanggung jawab dan tentunya juga sudah pasti banyak berkorban baik waktu, tenaga dan pikiran, serta berharap kepada seluruh jajaran pengurus baru masa bakti 2023-2026 untuk bisa mempertahankan pencapaian sebelumnya dan bisa menambah lagi capaian prestasi kedepan nya, tentunya dengan penuh rasa semangat dan tanggungjawab, ujarnya.

Kak A. Saftal Hajar mewakili Kwarcab Kab. Tangerang mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Kwarran Rajeg yang telah dilantik dan berharap bisa memberikan warna baru untuk Kwarran Rajeg untuk bisa lebih berprestasi kedepan nya.

Penutup, Kak Mulyadi selaku Ketua terpilih juga berharap banyak kepada seluruh jajaran pengurus Kwarran Rajeg masa bakti 2023-2026 untuk bekerjasama dalam merealisasikan program utama pada periode kali ini, yaitu penyediaan bumi perkemahan mandiri Kwarran Rajeg.

KROFFICIAL MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.