HASIL POSITIF KONTINGEN KWARRAN RAJEG DALAM KEGIATAN PERANSAKA TINGKAT KWARCAB KAB. TANGERANG

KITRI BAKTI, CURUG – Kegiatan Perkemahan Antar Satuan Karya (PERANSAKA) menutup rangkaian acara HUT ke-58 Gerakan Pramuka tingkat Kwarcab Kab. Tangerang yang dilaksanakan dari tanggal 19 – 22 Agustus 2019.

Tahun ini, Kwarran Rajeg mengirimkan sejumlah peserta yang terdiri dari 1 sangga putra dan 2 sangga putri, yang diambil dari beberapa gugus depan SMA/SMK yang berada di wilayah Kwarran Rajeg diantaranya adalah SMK Avicena, SMK Citra Madani, SMK Insan Aqillah 5, dan SMA Yaspih.

Berbagai persiapan telah dilakukan kontingen PERANSAKA Kwarran Rajeg selama kurang lebih 2 minggu.
Persiapan yang dilakukan tidak hanya seputar materi- materi kesakaan saja, tetapi juga mempersiapkan seluruh kebutuhan pendukung lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan peserta kontingen.

Dalam kegiatan tersebut, kontingen Kwarran Rajeg yang diwakili oleh ELLYAH A.P, sukses menembus peringkat 3 besar seleksi “Nong Peransaka” Kwarcab Kab. Tangerang.
Tentunya, hal ini sangat menggembirakan dan menjadi prestasi tertinggi kontingen Kwarran Rajeg yang nantinya akan dapat memotivasi adik-adik lainnya dalam gelaran Peransaka selanjutnya.

Penulis : Kak Askur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *