ANAK YATIM TERIMA SANTUNAN

Kwarran Rajeg Official – Sebanyak kurang lebih 675 orang anak yatim berkumpul dihalaman SDN Sukatani 2 dalam rangka memenuhi undangan panitia pelaksana santunan anak yatim Gerakan Pramuka Kwarran Rajeg, Jum’at ( 13/09/2019 ).

Tahun ini adalah kali kedua Kwarran Rajeg menggelar kegiatan santunan anak yatim, dan berharap kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin Kwarran Rajeg disetiap tahunnya jika memasuki bulan Muharram, ujar Kak M. Hatta, S.Pd selaku ketua pelaksana kegiatan.

Tahun ini, dana yang terkumpul sebanyak kurang lebih Rp. 20.000.000, dan didapat dari hasil penggalangan dana disetiap gugus depan dan dari para donatur.

Santunan tersebut langsung diberikan kepada seluruh anak yatim yang sebelumnya didata terlebih dahulu oleh pihak panitia pelaksana kegiatan, dan diserahkan kepada seluruh penerima santunan oleh Ketua Kwarran Rajeg, Kak Mulyadi, S.Pd.

Dalam sambutannya, kak Mulyadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terutama donatur dan panitia yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.
Dan semoga, apa yang sudah diberikan menjadi ladang ibadah di akhirat kelak, pungkasnya.

Penulis : Kwarran Rajeg Official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *