KAK SUMINAH BUKA PERSAMI PANGKALAN SDN. SUKASARI 2

Kwarran Rajeg Official- Upacara pembukaan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Pangkalan SDN. Sukasari 2 (14/12/2019) digelar dihalaman sekolah dengan penuh semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah para pembina dan adik-adik yang hadir pada upacara pembukaan tersebut.

Ketua Panitia, Kak Budi yansah, memaparkan kegiatan Persami diikuti anggota pramuka penggalang kelas V dan VI. Mereka dibagi ke dalam 44 regu yang terdiri dari 20 regu putra dan 24 regu putri.

Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kegiatan persami tersebut, diantaranya giat keagamaan, giat umum dan pribadi, giat materi, giat hiking, serta giat api unggun dan pentas seni.
Dengan padatnya jadwal persami tersebut, peserta diharapkan untuk dapat menjaga kondisi kesehatan agar dapat melaksanakan kegiatan selama pelaksanaan persami berlangsung.

Salah seorang peserta persami, Ibra Juliano (kelas 5) mengaku sangat senang dengan kegiatan persami yang baru pertama kali diikutinya.
Selain dapat melatih kemandirian dan keberanian, melalui kegiatan persami tersebut akan menambah wawasan serta pengetahuan tentang materi kepramukaan.
Walaupun memang tidak bisa tidur dengan nyenyak seperti dirumah karena harus tidur beralaskan tikar dan sudah pasti banyak nyamuk juga, ujarnya dengan polos.

Kak Budi yansah dalam penutupnya mengucapkan rasa terimakasih kepada Kak Mabigus, dan seluruh pembina yang telah mendukung serta membantu kegiatan persami tahun ini. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih meriah dan lebih baik dari tahun ini.

Penulis : KRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.