HUJAN TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT PESERTA PERSAMI PANGKALAN SDN MEKARSARI 1

Kwarran Rajeg Official- SDN Mekarsari 1 (MEKASA) menutup penghujung tahun dengan menggelar kegiatan Persami dihalaman SDN Mekarsari 1 (21/12/2019).

Sempat diguyur hujan deras, dan kegiatan pun sempat terhenti, namun tidak menyurutkan semangat adik-adik peserta Persami MEKASA.
Farhan salah satu peserta Persami MEKASA yang sudah 2 kali mengikuti kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat asyik dan menyenangkan untuk diikuti karena bisa mendapatkan banyak sekali pembelajaran dari kegiatan persami tersebut.

Upacara unggun dilaksanakan ditengah rintik hujan dengan dipimpin oleh Kak Mursidi selaku Pembina Gudep, kemudian dilanjutkan dengan acara pentas seni dari masing-masing regu peserta Persami.

Di ruang terpisah, Kak Nawir selaku ketua pelaksana Persami MEKASA menerangkan bahwa kegiatan Persami tersebut seharusnya dilaksanakan setelah kegiatan PAS semester ganjil berakhir, karena padatnya kegiatan yang harus dilaksanakan, akhirnya Persami tersebut dilaksanakan setelah pembagian buku raport semester ganjil.

Kak Nawir menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kak Suparman Badri, S.Pd selaku Mabigus, dan seluruh pembina serta alumni yang telah mendukung dan membantu selama kegiatan berlangsung sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.
Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mendapatkan banyak manfaat bagi seluruh peserta Persami MEKASA dikemudian hari, ujarnya.

Penulis : KRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.