KWARRAN RAJEG OFFICIAL GELAR RAKOR (KRO) CAMP 1 DI CURUG CIJALU SUBANG

Kwarran Rajeg Official – Memulai awal tahun 2020, Kwarran Rajeg Official menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dalam rangka evaluasi program kerja dan perumusan program kerja untuk tahun 2020.

Sejatinya, Rakor tersebut yang semula akan diselenggarakan di Buper Cilember Bogor Jawa Barat, dialihkan ke Curug Cijalu yang bertempat di Kabupaten Subang, (3-4 Januari 2020).

Rakor kali pertama yang dilaksanakan Kwarran Rajeg Official (KRO) camp 1 memang hanya diperuntukkan dan hanya diikuti oleh anggota Kwarran Rajeg Official (KRO) yang berjumlah 6 orang dengan mengusung tema “Lebih dekat dengan alam”, dan dilaksanakan selama 2 hari 1 malam.

Dipilihnya Curug Cijalu sebagai tempat pelaksanaan Rakor KRO Camp 1 karena akses untuk menuju ke lokasi tersebut memang sangat strategis dan letak nya tidak terlalu jauh.

Kak Emas selaku pimpinan redaksi Kwarran Rajeg Official (KRO) berterimakasih kepada seluruh sponsor yang sudah bermitra dengan KRO (Kolam renang Funpark Rajeg dan Triglav). Beliau berharap dengan dilaksanakannya rakor kali ini, akan lebih banyak lagi karya inovatif serta ide kreatif yang akan dihasilkan untuk memajukan Kwarran Rajeg Official dalam bidang jurnalistik kepramukaan, ujarnya.

Penulis : KRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.